Monday, September 26, 2011

About My Life

Hallo guys, my name is Vina Apriliani Aswari. Umur gue saat ini masih 14 tahun haha yaa bisa dibilang masih bocah sihyaa -_- eits tapi jgn salah, meskipun bocah tapi fikirannya dewasa jow (ohiya? masasih?) hmm abaikan lah. Okedeh, kali ini gue mau cerita tentang gimana kehidupan gue di sekolah yaa (ga semuanya tapi, sedikit aja yaa ;) ). Saat ini, gue tinggal di Bandung, dan gue sekolah di SMPN 44 Bandung tercinta yang bertepatan di Jalan. Cimanuk No 1 Bandung. Disini asik banget looh, kita diajarin buat lebih mendekatkan diri kepada Allah S.W.T. Bisa dibilang, disini tuh agamanya top bgt deh :-bd mulai dari Shalat berjamaah, Dzikir, Shalawatan, Baca Asmaul-Husna, dan 4 surat 4 ayat hehe. Kerasa bgt perubahan gue waktu masuk ke smp ini. Yang awalnya gue manja, gue ga dewasa sama sekali dan segala macem tapi sekarang insyaAllah itu semua udah engga dan malahan gue gamau gitu lagi. Kalo gue masih bersifat kekanak-kanakan kaya dulu, gatau deh gimana jadinya skrg -_- dan itu semua berkat temen2 yang nyadarin gue, sekarang gue jadi lebih bisa mandiri dan bersikap dewasa (alhamduilillah yah sesuatu banget). Okay.. Sekarang gue mau ngenalin sahabat2 gue disekolah yaaa ;). Yang pertama, ada Sheila Geeva Tumiwa. Dia ini orangnya super duper kocak banget. Kayanya tuh adaa aja bahan buat bikin orang ketawa sama kelakuannya yang frontal abis, blak2an dan segala macem haha dia tuh bisa disebut kembaran gue, karna dimanapun gue pergi pasti ada dia. Kita banyak banget kesamaannya, sering bgt malah. Kalo kita marahan, paling cuma bentar dan itupun kita balik lagi kaya biasa (itulah hebatnya kita B-)) haha dikelas dia termasuk siswa yang pinter dan aktif apalagi pelajaran bahasa inggris. Dari sheila, kita beralih ke Yasmin Anggraeni... Nah, cewe yang satu ini hampir mirip sama Sheila, dia tomboy bgt looh. Dia juga punya sifat dan karakteristik yang berbeda dari setiap manusia haha. Dia juga kocak :)) yang paling diinget dari dia tuh waktu gue lagi nangis di kelas, dia nyamperin dan meluk gue AAAAA disitu gue udah gabisa ngapa2in dan malah bikin gue nangis tambah hysteris haha. Pokonya mereka berdua tuh sahabat gue yang top :)) maaf yah gue cuma ceritain dikit :(. Sebenernya masih panjang bgt cerita tentang mereka tuh (sepanjang apa sih vin?) pokonya gue sayang semua sahabat gue!!!! Meskipun yang dibicarain disini cuma Sheila & Yasmin, tapi vina sayaang ke kalian semua gada bedanya koo :) makasih buat selama ini yaa teman2 sudah menjadi yang terbaik ;) Vina seneng bgt :) Vina sayang kalian semuaaa!!! Sampai kapanpun kalian bakal dihati Vinaa! Meskipun kita terpisah jarak sekalipun di surga nanti (aminn!) AAAAA I love you all! :---* ({})

By: Vina Apriliani Aswari

No comments:

Post a Comment